Selasa, 28 Juli 2015

Daftar Aplikasi Android Keren Tanpa Root

Bagi anda pengguna android yang ngeri-ngeri sedap mendengar root,  mungkin perlu membaca artikel kami yang membahas tentang resiko dan kerugian root. Tetapi sebagian orang melakukan root pada androidnya menjadi sesuatu hal yang penting apalagi memasang aplikasi-aplikasi yang canggih. Lalu bagaimana dengan  anda yang tidak mau melakukan root di androidnya.


Berikut ini kami sudah merangkum Daftar Aplikasi Android Keren Tanpa Root yang patut anda coba, karena selain dengan penggunaanya manfaat aplikasi ini sangat baik.  Anda pun tidak perlu takut dengan garansi yang hilang yang di sebabkan oleh rooting. Penasaran ? berikut ulasan dari aplikasinya.


Aplikasi RAM booster Pro

Aplikasi Ram Booster ini memiliki fungsi yang cukup baik yaitu untuk melegakan RAM, dengan aplikasi ini anda dapat clear RAM dan secara otomatis menghapus beberapa aplikasi yang berjalan di belakang background. Anda cukup dengan mengklik satu kali kemudian otomatis aplikasi yang berjalan akan terbunuh dan RAM menjadi lega. Sayangnya aplikasi ini memiliki dua versi, versi gratis dan juga versi berbayar. Anda bisa mendowload RAM booster Pro di google play store.

Mp3 Player powerAMP

Aplikasi PowerAMP ini masuk Daftar Aplikasi Android Keren Tanpa Root, aplikasi yang berguna memutar mp3 ini saya kataka cukup handal apalagi sudah di lengkapi dengan berbagai fitur seperti  shuffle mode, qualizer, repeat mode bahkan ada juga fitur sleep timer, lirik dan masih banyak lainyya. Anda bisa download powerAMP di google play store tetapi aplikasi memang tidak membutuhkan akses root tetapi andapun tidak mendapatkannya secara gratis alias berbayar.

Aplikasi Quickpic

Untuk anda yang hobby menyimpan foto atau gambar di android maka anda harus mencoba aplikasi Quicpic, aplikasi ini bisa menjadi pengganti aplikasi bawaan gallery anda, karena selain cepat masih banyak lagi fitur yang di berikan oleh aplikasi quickpic ini.  Dan yang pasti aplikasi quickpic ini tersedia secara gratis di google play store.

Tubemate

Untuk anda yang sangat gemar mendownload video di youtube di computer kini anda bisa mendownloadnya di HP android anda, dengan aplikasi tubemate anda dapat dengan mudah mendownload video di youtube sesuai yang anda inginkan. Di aplikasi tubemate ini anda juga bisa mendownload video dari dailymotion,  youku,facebook, vimeo,  dan masih banyak lagi tetapi aplikasi ini tidak tersedia di google play store dan anda harus berselancar di dunia maya untuk mendapatkannya.

Itu tadi Daftar Aplikasi Android Keren Tanpa Root,  sesuai judul aplikasi-aplikas tadi tidak perlu membutuhkan akses root jadi anda tidak perlu  takut tentang bahaya dari root itu sendiri. Anda bisa mencobanya salah satu atau juga semuanya, mungkin masih banyak aplikas lain yang akan saya tambahkan atau di postingan selanjutnya. Selamat mencob.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com